Sabtu, 06 Februari 2010

Penginapan di Asrama Haji Bekasi

Penginapan di Asrama Haji Bekasi. Satu Kamar diisi 8 orang, dengan tempat tidur bertingkat. Kamar mandi di dalam. Makanan dan sarapan disediakan.
Jika lapar karena jumlah makanan yang disediakan minim, juga tersedia kantin. Harganya? Lumayan selangit, harga hotel berbintang, kualitas makanan alakadarnya.
Fasilitas yang disediakan bermacam-macam diantaranya Jika ingin sholat, mesjid juga tersedia di dalam komplek ini.
Selain itu, di komplek asrama haji juga tersedia tempat penukaran uang, harganya kurang bagus. Mungkin memanfaatkan kecemasan orang sebelum berangkat. Ketika saya bandingkan nilai tukar Rupiah dengan Real pada Meoney Changer di Arab Saudi hampir sama saja dengan Money Changer di Bandung (saya juga membandingkannya dengan kurs yang ada pada Google). Jadi kalau tidak terlalu perlu tidak usah tukar Uang Rupiah anda di Wisma Haji ini. Kecuali kalau terpaksa, Banyak kok Money Changer di Arab sana, kalau masih ragu ya tukarkan saja di Bank atau Money Changer yang ada :)
Di sini juga banyak penawaran kartu GSM yang dilakukan oleh mereka yang mengambil stand. Dengan berbagai fasitilas khusus untuk jemaah haji. Penulis sempat searching di Internet untuk hal ini, waktu dihitung-hitung mendingan beli di Arab sana saja kartu GSMnya, jauh lebih murah. Ternyata prediksi tersebut benar juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar